http://media.tumblr.com/tumblr_ln94epizW61qfamg6.png

Sabtu, 01 September 2012

kejadian hari ini

halohaaaaa~

gue mau cerita nehhhh

mau tau gak???




KEPO DEH!!!!
hahacandaokesip

tadi ortu2 rsbi pda rapat. trusnya gue ikut karena gue udh janjian ma si Wulan untuk main laptop #okesip. pas nyampek sana ada Widya sama Hanum. si Hanum nungguin Anissa trus ngilang deh. Widya nyari2 uangnya yg hilang LOL. nyampek nyari2 ke mesjid coba -_- trus gue di tinggal sendiri + sebenernya gak sendiri dih di sebelah gue ada si Rafli yg gue baru tau kalo orgnya yg itu -_-9. Tiba2 widya ma wulan nonggol. nah trus gue ngajak main laptop di lapangan bulu tangkis. eh pas mau otw lapangan ada syifa. yaudah kita main sama2 nah si Wulan pengen nonton Narnia1 yaudah gue buka di youtube eh, si widya minta nonton insidious. akhirnya nonton insidious. nah yg gue bingung kok temen2 gue pda ketakutan lari blablabla. tapi gue liat gak ada yg serem -____-" pas sblm gue di ceritain serasa serem bgt. pas gue nonton gue gak liat ada yg serem -_-". abis itu nonton Final destination pas si Thia,Hanum,Anissa, sama siapa gitu lupa nonggol -_-. Sadis abisss.... eh yg ortu yg lain dah pda pulang yaudah pda pulang atu2 -_-. si Widya msh aja nyariin uangnya -_- (turut berduka). eh guee liat ada kakak2 kece badaiiiiiii!!!!!!! (ABAIKAN) tapi gue gak suka oke .



itu dulu ah ngantuk -_- pengen tidur ajaaaa~
BYEBYE SEMUAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar